Home Kriminal Ayah Tiri Cabuli Anaknya Hingga 20 Kali, Ngakunya Khilaf

Ayah Tiri Cabuli Anaknya Hingga 20 Kali, Ngakunya Khilaf

SHARE
Ayah Tiri Cabuli Anaknya Hingga 20 Kali, Ngakunya Khilaf

lintaskaltim.com, BERAU - Jajaran Polresta Berau mengamankan seorang pria berinisial HR (51). Pelaku rupanya mencabuli anak tirinya sendiri yang masih berusia 14 tahun hingga 20 kali.

Pelaku diamankan pada Selasa (19/4) sekira pukul 15.00 wita setelah polisi menerima laporan dari ibu korban di kantor Polsubsektor Batu Putih. Ia mengadukan kepada petugas bahwa suami mencabuli anaknya.

"Ibu korban datang melapor kalau suaminya mencabuli anak tirinya sendiri. Kejadian itu terjadi dari sekitar bulan Juli tahun 2021 hingga tahun April 2022 ini. Alasan pelaku khilaf," kata Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono melalui Kasi Humas Iptu Suradi pada Senin (25/4).

Informasi dari kepolisian, pelaku menyetubuhi anak tirinya sendiri kurang lebih 20 kali. Terakhir kali ia meniduri anaknya itu pada Minggu (17/4) sekira pukul 22.30 wita di dalam kamar rumah pelaku. Tak berhenti sampai disitu, pada Selasa (19/4) pelaku memegang kemaluan korban saat dirinya dipijat oleh anak tirinya di dalam rumah.

"Pelaku juga memegang-megang kemaluan korban saat korban sedang memijat badan korban di dalam rumah tempat tinggal pelaku," tambahnya.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam Pasal 81 ayat (1) dan atau ayat (2) dan atau ayat (3) dan atau Pasal 82 ayat (1) dan atau ayat (2) UU.RI No.35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun.