Home Balikpapan DPC LAKI Balikpapan dan Mahasiswa Bagi Takjil

DPC LAKI Balikpapan dan Mahasiswa Bagi Takjil

SHARE
DPC LAKI Balikpapan dan Mahasiswa Bagi Takjil

 lintaskaltim.com, BALIKPAPAN - Dewan Pengurus Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia (DPC LAKI) Kota Balikpapan bersama mahasiswa pecinta alam turun ke jalan membagikan takjil, Jumat (22/4/2022) sore. 

Bertempat di Traffic Light Balikpapan Permai (simpang TL Beruang Madu). Semangat berbagi ini diharapkan membangkitkan kepedulian kepada sesama.

"Sore ini dari DPC LAKI Balikpapan dan ade-ade mahasiswa membagikan takjil kepada pengguna jalan di simpang Balikpapan Permai. Ada sekitar 500 kotak yang dibagikan," kata Ketua DPC LAKI Balikpapan, Oki Alfiansyah.

Oky melanjutkan, di tengah bulan suci Ramadan ini semangat anti korupsi juga tetap harus digelorakan. Salah satunya dengan berusaha atau melatih diri kita sendiri untuk tidak makan dan minum selama 12 jam. 

"Dalam penempaan bulan Ramadan ini, kita juga meminta kepada stakeholder atau pemerintah untuk bisa melakukan pembinaan anti korupsi di semua lininya," ungkap Oky.

Di tengah-tengah pembagian takjil, para mahasiswa pecinta alam yang ikut dalam kegiatan juga membentang sejumlah sepanduk yang disertai tulisan.

Mereka juga meminta para pengendara untuk matikan lampu sejenak. Aksi tersebut untuk memperingati hari bumi tahun 2022.

"Yang paling penting dari kegiatan hari ini juga adalah peringatan hari bumi. Ade-ade mahasiswa tadi meminta seluruh pengendara yang ada di sekitar lampu merah Balikpalan Permai untuk matikan lampu kendaraan sejenak," tandasnya.