Home Kriminal Dua Anak Dibawah Umur Dicabuli Kakek di Berau, Mengaku Senang Cabuli Anak

Dua Anak Dibawah Umur Dicabuli Kakek di Berau, Mengaku Senang Cabuli Anak

SHARE
Dua Anak Dibawah Umur Dicabuli Kakek di Berau, Mengaku Senang Cabuli Anak

Keterangan Gambar : Ilustrasi (istimewa)

lintaskaltim.com, BERAU - Dua orang anak dibawah umur berinisial SB (5) dan JY (8) di Berau, Kalimantan Timur dicabuli oleh seorang kakek berinisial BD (64). Mirisnya lagi, sang kakek mengiming-imingi bocah tersebut uang Rp10 ribu untuk tidak melaporkan perbuatannya.

 

Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Ferry Putra Samodra mengatakan bahwa aksi bejat pelaku ini dilakukan di salah satu rumah kosong di Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau pada Rabu (24/3). Pelaku meminta korban masuk ke dalam rumah kosong dengan alasan mengajaknya bermain.


"Awalnya para korban ini bermain di dalam rumah kosong, tak lama pelaku masuk berpura-pura mengajak bermain," katanya pada Selasa (12/4).

 

Sesampainya di ruang dapur, pelaku langsung melakukan pencabulan secara bergantian. Ironisnya lagi, perbuatan bejatnya itu ia lakukan sebanyak dua kali terhadap korbannya. Pelaku mengaku senang mencabuli anak dibawah umur


"Dia (pelaku) merasa senang saat melakukan pencabulan terhadap anak-anak, dari jejak digital diketahui pelaku kerap mengakses konten dewasa," terangnya.

 

Pelaku kini terancam Pasal 82 ayat (1) Junto Pasal 76 E Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara.