Home Peristiwa Laka Beruntun di Beje-Beje, Satu Pengendara Bola Matanya Keluar

Laka Beruntun di Beje-Beje, Satu Pengendara Bola Matanya Keluar

SHARE
Laka Beruntun di Beje-Beje, Satu Pengendara Bola Matanya Keluar

lintaskaltim.com, BALIKPAPAN - Laka beruntun terjadi di Jalan Asnawi Arbain atau Beje-Beje pada Senin (25/4) sekira pukul 13.00 wita. Dari kejadian tersebut seorang pengendara mengalami luka berat yakni bola matanya keluar.

Kejadian tersebut bermula saat kendaraan pikap nopol KT 8994 MA melaju dari arah Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) menuju Jalan MT Haryono. Setibanya di depan Tennis Indoor mobil pikap hilang kendali dan oleng ke kanan saat turunan. 

Dari arah berlawanan datang mobil Toyota Yaris warna silver nopol KT 1498 LQ dan pengendara motor Honda Scoopy nopol KT 4402 ZW. Ketiga kendaraan tersebut pun saling bertabrakan.

"Yang pikap ini oleng dari turunan Tennis Indoor. Nah dari arah bawah itu ada kendaraan Toyota Yaris silver jadinya kemungkinan dia bertabrakan," ujar M Khadarsyah, salah seorang anggota Satlantas Polresta Balikpapan yang berada di lokasi kejadian.

Akibat dari kejadian ini, tiga orang mengalami luka-luka. Yang terparah adalah pengendara motor, salah satu bola matanya keluar akibat benturan keras tersebut. Ia pun masih bersimbah darah di lokasi kejadian dan membuat warga sekitar berteriak histeris.

"Pengendara pikap keluar darah dari mulutnya, mungkin karena benturan di dada. Yang mobil Yaris ini luka ringan, karena air bag mobilnya berfungsi dengan baik. Sementara pengadara motor yang luka parah, bola matanya keluar," ujarnya.

Ketiga korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat guna mendapat perawatan medis. Pengendara motor yang mengalami luka parah tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Siloam Balikpapan.

"Yang pertama di evakuasi itu yang bola matanya keluar, dibawa ke Rumah Sakit Siloam tadi," tuturnya.

Polisi masih melakukan olah TKP dan membuat macet arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran kendaraan yang terlibat laka masih berada di tengah jalan.