Home Balikpapan Lakukan Olah TKP, Jasad Perempuan di Graha Diduga Sempat Dimakan Biawak

Lakukan Olah TKP, Jasad Perempuan di Graha Diduga Sempat Dimakan Biawak

SHARE
Lakukan Olah TKP, Jasad Perempuan di Graha Diduga Sempat Dimakan Biawak

lintaskaltim.com, BALIKPAPAN - Pasca ditemukan pada Selasa malam (5/4), polisi melakukan olah TKP penemuan mayat perempuan di samping pemancingan Graha Indah, RT 05,  Balikpapan Utara pada Rabu (6/4).

Dalam olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Polresta Balikpapan bersama jajaran Polsek Balikpapan Utara memeriksa kemungkinan yang terjadi sekaligus apakah ada unsur kekerasan atau tidak. Pantauan media ini di lokasi kejadian merupakan semak belukar dan ada beberapa tanaman singkong yang habis dipetik. Di lokasi kejadian juga ditemukan kayu ulin panjang sekitar 1 meter.

Petugas memasang garis polisi sebaga tanda tempat kejadian perkara. Namun belum diketahui penyebab kematian atau ada unsur kekerasan. Petugas belum mau memberikan keterangan lantaran masih dalam proses penyelidikan.

Dadang, pria yang pertama kali menemukan jasad wanita tersebut mengaku saat itu dirinya hendak menjebak burung di lokasi kejadian. Namun setibanya di TKP, Dadang terkejut melihat ada seekor biawak besar yang langsung kabur melihat kedatangannya. Rupanya di lokasi itu terdapat jasad wanita dengan kondisi yang mengenaskan.

"Saya pas mau pasang jebakan, pas baru sampai itu ada biawak besar lari, saya kaget. Pas saya lihat ternyata ada sosok seperti mayat," katanya ditemui di lokasi kejadian usai olah TKP.

Semula Dadang mengira sosok tersebut adalah boneka. Sebab di lokasi kejadian merupakan rawa-rawa, dimana di lokasi ini kerap ditemukan barang-barang rongsokan yang hanyut di aliran sungai.

"Saya kira boneka, tapi saya nggak berani ngecek, namanya takut. Jadi saya langsung lapor ke Pak Kateno yang tinggal di depan sini, terus sama Pak Kateno melapor ke warga lainnya," ungkapnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Graha Indah, Aiptu Wempi Antariksa mengatakan sampai sejauh ini tidak ada warganya yang kehilangan anggota keluarganya. Bahkan Wempi sendiri tidak mengenali korban.

"Saya sudah tanya ke beberapa RT disekitar situ, nggak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya. Saya juga nggak kenal sama korbannya. Entah apakah itu orang luar atau darimana, itu biarkan tim penyelidikan dari Polresta yang menindaklanjuti," ungkapnya.