Home Kriminal Pecah Perawan Usai Dibikin Mabuk Temannya, Pria di Berau Diringkus Polisi

Pecah Perawan Usai Dibikin Mabuk Temannya, Pria di Berau Diringkus Polisi

SHARE
Pecah Perawan Usai Dibikin Mabuk Temannya, Pria di Berau Diringkus Polisi

lintaskaltim.com, BERAU – Seorang gadis di Berau, Kalimantan Timur berusia 22 tahun sebut saja Mawar diperkosa temannya sendiri berinisial SM (35). Tindakan mesum itu terjadi pada Senin (11/4) sekira pukul 00.30 wita di rumah pelaku di Jalan Pulau Panjang, Berau.

Kejadian tersebut bermula saat korban bersama teman-temannya sedang berada di rumah. Kemudian pelaku mengajak mereka untuk melakukan pesta minuman keras (miras) di rumahnya. Korban dan teman-temannya pun berangkat menuju rumah pelaku.

"Sesampainya di rumah, pelaku langsung menyuruh temannya untuk membeli minuman keras. Setelah dibeli, mereka langsung mingum-minum," ungkap Kapolres Berau, AKBP Anggoro Wicaksono didampingi Kasat Reskrim AKP Ferry saat press rilis pada Senin (18/4).

Asik minum-minum, korban pun dalam kondisi mabuk berat. Sekira pukul 00.30 wita teman-teman pelaku ada yang pergi membeli makan, namun setibanya kembali mereka melihat kamar pelaku dalam keadaan tertutup bersama korban di dalamnya. Namun teman-temannya tetap lanjut makan.

“Tidak berselang lama pelaku keluar dari dalam kamarnya dan teman korban melihat korban sudah dalam keadaan mabuk berat dengan hanya mengenakan kaos kutang dan Bra saja,” katanya.

Melihat kondisi korban, temannya langsung membantu bersih-bersih dan mengajaknya pulang. Namun pada pagi harinya, korban merasa perih di bagian kemaluannya. Rupanya setelah dicek, ternyata kemaluan korban mengeluarkan darah.

“Dari hasil visum, korban masih perawan. Kasus ini pun akan kami dalami kembali,” bebernya.

Polisi pun langsung memburu pelaku setelah adanya laporan dari korban. Pelaku berhasil ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan dan langsung digiring ke Mapolres Berau untuk ditindaklanjuti.

Akibat perbuatannya, pelaku terancam pasal 286 KUHP yang berbunyi, Barang siapa bersetubuh dengan perempuan yang bukan istrinya sedang diketahuinya bahwa perempuan itu pingsan atau tidak berdaya terancam penjara paling lama 12 tahun.