Buka Tabungan Emas di Pegadaian, Bisa Pakai Telkomsel POIN loh

Buka Tabungan Emas di Pegadaian, Bisa Pakai Telkomsel POIN loh

LINTASKALTIM, Balikpapan-- Telkomsel bersama Pegadaian menggelar join promo dengan nama program “Tabungan Emas Telkomsel POIN”. Pormo ini berlaku bagi pelanggan setia Telkomsel di seluruh Kalimantan, sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan yang selama ini telah memberikan kepercayaannya dalam menggunakan layanan Telkomsel.

General Manager Sales Regional Kalimantan Mulya Budiman mengatakan, join promo ini berlaku dari bulan September hingga tanggal 31 Desember 2018 ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Telkomsel (SimPATI, LOOP, Kartu AS, dan Halo) di seluruh wilayah Kalimantan.

“Melalui program ini, pelanggan cukup menukarkan 200 TelkomselPOIN yang dimiliki untuk mendapatkan voucher senilai Rp 50.000 setiap buka tabungan emas di seluruh outlet Pegadaian di Kalimantan,” ujarnya.

Pelanggan Telkomsel yang memiliki 200 TelkomselPOIN dapat mengikuti program ini cukup dengan cara sms ketik : TBEMAS kirim SMS ke 777. Setelah sukses proses redeem melalui sms ini, pelanggan akan mendapatkan notifikasi balasan sms untuk selanjutnya ditunjukkan bukti sms tersebut kepada customer service di seluruh outlet Pegadaian Kalimantan untuk melakukan verifikasi. Masa berlaku verifikasi tersebut adalah H+7 sejak menerima notifikasi balasan sms.

Kata Mulya, untuk nomor pelanggan hanya berlaku satu kali penukaran selama program berlangsung. Voucher dapat digunakan setelah melalui tahap verifikasi dan khusus untuk produk “Tabungan Emas Pegadaian”. 

"Telkomsel memberikan kesempatan kepada seluruh pelanggan memanfaatkan POIN yang dimiliki untuk mengikuti Program Tabungan Emas Telkomsel POIN. Dengan adanya program ini dapat meningkatkan loyalitas para pelanggan, untuk terus menggunakan produk dari Telkomsel,” ujarnya.

Senior Vice President PT. Pegadaian Wilayah IV Balikpapan Dwi Wuryantadi mengatakan, Tabungan Emas merupakan salahsatu produk unggulan pegadaian. Ia berujar, rata-rata peningkatan nasabah tabungan emas di Kalimantan berjumlah 300-400 nasabah.

Melalui sinergitas kedua perusahaan BUMN ini, ia berharap produk Tabungan Emas semakin dikenal masyarakat luas dan mendongkrak kinerja Pegadaian khususnya di Kalimantan.

“Promo ini hanya berlaku untuk transaksi di Pegadaian Kalimantan. Bisa di lakukan di kantor cabang, bisa juga di unit pembantu Pegadaiang di masing-masing daerah,” ujarnya.

Join promo ini selama empat bulan ini disiapkan kuota voucher 50K ini sebanyak 1.600 unit. Untuk mengikuti promo ini, pelanggan Telkomsel bisa mengunjungi kantor Pegadaiang terdekat. 

"Kita ada 347 outlet Pegadaian yang tersebar di seluruh kota Kalimantan. Syarat buka Tabungan Emas kan 54.000. Dengan membawa voucher dati Telkomsel POIN, nanti tambah 4000 saja sudah bisa memiliki tabungan emas,” ujarnya. (Ken)

Dipost Oleh admin 2

Post Terkait

Tinggalkan Komentar