Mirabell Medical Clinic Hadir Di HUT Balikpapan Ke 122

Mirabell Medical Clinic Hadir Di HUT Balikpapan Ke 122

Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi saat meresmikan Klinik Kesehatan Mirabell Medical Clinik

LintasKaltim, Balikpapan - Satu lagi klinik kesehatan hadir di Kota Balikpapan. kali ini masih dalam rangka HUT Balikpapan ke 122. Mirabell Medical Clinic resmi dibuka oleh Walikota Balikpapan Rizal Effendi pada Selasa (12/02) siang, bertepat di Jalan Syarifuddin Yoes, Balikpapan Selatan.

Walikota Rizal Effendi menjelaskan, dengan hadirnya Mirabell Medical Clinic ini dapat membantu pelayanan kesehatan di Kota Balikpapan, khususnya wilayah Balikpapan Selatan.

"Ya kita turut bahagia dan senang adanya  Mirabell Medical Clinic ini kan bisa menambah sebuah pelayanan kesehatan, apa lagi diwilayah Balikpapan Selatan ini, jadi warga tak perlu jauh ke Kota,"ujarnya. 

Dalam memberikan pelayanan kesehatan, Mirabell Medical Clinic juga menerima masyarakat yang menggunakan BPJS. Bahkan dalam pelayanannya Clinic ini melayani berbagai macam pemeriksaan kesehatan secara spesifik.

Hal ini berdasarkan adanya beberapa Dokter Spesialis didalamnya, hal ini diungkapkan oleh Manager Oprasional Mirabell Medical Clinic, Ifan Arifansyah.

“Mirabell Medical Clinic ini difasilitasi peralatan medis yang memadai serta ditunjang dengan kehadiran dokter Spesialis. Mulai dari dokter spesialis jantung, dokter spesialis penyakit dalam dan lainnya," ungkapnya. 

Yang lebih penting dan unggul dari Clinic sejenis lainnya di kota Balikpapan ini. Mirabell Medical Clinic menyediakan pelayanan Medical Chek Up atau MCU yang dilengkapi dengan Laboratoriumnya.

Sementara bagi warga yang ingin berkunjung ke Mirabell Medical Clinic, saat ini beroprasi mulai pukul 09.00 wita hingga 22.00 wita hari Senin hingga Sabtu. (Lintas/Tim)

Dipost Oleh

Post Terkait

Tinggalkan Komentar