Nostalgia Dengan Suasana Tempoe Doeloe di Warung Kopi Nusantara

Nostalgia Dengan Suasana Tempoe Doeloe di Warung Kopi Nusantara

Warung Kopi Nusantara di Jalan Mt Haryono Suguhkan Konsep Ala Tempoe Doeloe

LintasKaltim, Balikpapan - Bagi pecinta kopi, Warung Kopi Nusantara menjadi salah satu kedai kopi di Kota Balikpapan yang wajib disambangi.

Warung yang berada di Jalan Mt. Haryono, Komp. Ruko Balikpapan Baru ini menawarkan konsep yang serba tempoe doeloe.

Potret lawas begitu melekat ketika pertama kali masuk ke dalamnya. secara jelas konsep klasik dengan banyak sekali barang antik yang membuat kita seperti dilemparkan ke masa dulu.

Barang-barang antik itu menghiasi setiap sudut ruangan. Seperti radio zaman dulu, TV Zaman dulu, telepon pada zaman penjajahan Belanda, gantungan lampu, setrika ayam jago, cangkir, piring, hingga tempat giling kopi seakan membawa kita untuk kembali bernostalgia ke dekade 90-an.

Warung Kopi ini memang menyajikan varian kopi khas tersendiri. Bahkan jenis kopi yang disajikan merupakan kopi lokal, seperti Toraja, Aceh dan berbagai daerah produksi kopi terbesar di Indonesia.

Keunikan cita rasanya membuat penikmat Kopi di Warung Kopi Nusantara seakan menjadi pelanggan tetap yang semakin meningkat.

Bukan soal kecanduan, namun memang benar nikmatnya cita rasa Kopinya bisa membuat betah mengkonsumsinya berulang-ulang.

Racikan biji kopi asli yang digiling dengan konsep-konsep tempo dulu dengan sedikit tambahan rasa, mempunyai khasiat dalam mengairahkan kenikmatan rasa.

Pemilik Warung Kopi Nusantara, Didin Hamid mengatakan ide kreatif bisnis Kopi muncul sejak dari lama. Bagaimana mengkreasikan hal yang sederhana namun mempunyai nilai jual.

Berbekal sejumlah furnitur antik peninggalan sang ayah, Didin bersama istri akhirnya membuka Warung kopi impian. Dia meyakini bahwa para pecinta kopi akan menyukai suasana kehangatan dari dekorasi ala jaman dulu yang di sunguhkannya.

"Kopi adalah suatu yang memiliki banyak penggemar. Saya ingin orang bisa menikmati suasana rumah yang hangat dan suguhan kopi yang nikmat, " kata Didin saat ngobrol santai bersama Media ini di warung miliknya, Sabtu (1/9) sore.

Konsep yang tak biasa ini juga sekan mengubah pandangan masyarakat bahwa untuk menikmati kopi tidak harus ke tempat perbelanjaan atau mewah.

"Saya juga ingin merubah hal yang dipandang sederhana namun mempunyai nilai jual,” ungkapnya.

Bukan itu saja, sajian ala tempo dulu juga tampak membaur dengan nama Kopi Nusantara. Disajikan dengan berbagai cemilan khas cukup mengantar penikmat kopi mencapai puncak nikmatnya ngopi.

Tampilan yang beragam dengan harga yang bersahabat relatif murah, Warung Kopi Nusantara juga menyajikan pelayanan yang ramah. Keutamaan kenyamanan pelanggan menjadi prioritas.

"Kita tetap berupaya kenyamanan pelanggan menjadi prioritas. Harganya juga bisa di jangkau semua kalangan, mulai dari Rp 10 ribu hingga harga termahal Rp 20 ribu, " tandasnya.

Bagi pecinta kopi yang penasaran bagamai nikmatnya kopi di Warung Kopi Nusantara datang saja ke Ruko Balikpapan Baru. Warung ini buka dari pukul 07.00 Wita hingga pukul 23.00 Wita. (tim)

Dipost Oleh admin 2

Post Terkait

1 Komentar

  1. Pernah merasakan..dan memang rasanya sekelas cafe berkelas, dengan harga warung. Cita rasa kopi nusantara.

Tinggalkan Komentar