Pangeran Optimis Raih Juara Umum di Porprov

Pangeran Optimis Raih Juara Umum di Porprov

Atlet Panjat Tebing Balikpapan, Pangeran Septo Wibowo Siburian Optimis Cabor Panjat Tebing Raih Juara Umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) akhir tahun nanti.

LintasKaltim, Balikpapan - Optimisme dilontarkan Atlet Panjat Tebing asal Kota Balikpapan, Pangeran Septo Wibowo Siburian jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur (Kaltim) akhir tahun nanti.

Pangeran yang juga peraih mendali perak Cabang Olahraga (Cabor) Panjat Tebing di ajang Asian Games tahun 2018 itu optimis jika cabor Panjat Tebing mampu meraih juara umum di pentas olahraga terbesar di Provinsi Kaltim itu.

"Optimis, kami akan meraih juara umum. Kami akan berusaha semaksimal mungkin," kata Pangeran saat di wawancarai LintasKaltim usai mengikuti upacara Hari Olahraga Nasional (Haornas) di halaman kantor Wali Kota Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (21/9) pagi.

Sebagai atlet yang sudah berpengalaman dalam berbagai kejuaraan, bahkan menyumbang medali bagi Indonesia pada ajang Asian Games, menambah rasa optimis Pangeran untuk meraih juara umum di Porprov.

Pangeran mengatakan, dirinya akan siap memotivasi rekan-rekannya di cabor panjat tebing, khususnya di kelas speed. Selian itu juga dirinya akan berbagi ilmu dan tekhnik yang sudah didapatkan saat menjalani latihan di Asian Games.

"Saya akan memotivasi rekan-rekan saya dan berbagai ilmu serta teknik yang saya dapat saat pelatihan Asian Games kemarin," ujarnya.

Lebih lanjut, pria berambut pirang itu menuturkan dalam waktu dekat dirinya akan kembali mengikuti kejuaraan panjat tebing level dunia.

"Saya akan ikut kejuaraan di Negara Cina. Saya mohon dukungan dan doa dari seluruh warga Balikpapan agar meraih hasil maksimal," tandasnya. (tim).

Dipost Oleh admin 2

Post Terkait

Tinggalkan Komentar