SATU EMAS DARI SOFT TENIS

SATU EMAS DARI SOFT TENIS

Nurul Lamriah atlet Soft Tenis persembahkan satu mendali emas untuk kontingen Balikpapan di Porprov.

LintasKaltim, Balikpapan - Medali emas kembali diraih Kontingen Kota Balikpapan di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Vl Kalimantan Timur (Kaltim) terus bertambah. Kali ini, atlet Soft Tennis Nurul Lamriah Hutabarat yang menyumbangkan mendali tertinggi tersebut.

Nurul begitu sapaan akrab Nurul Lamriah Hutabarat meraih medali emas di kelas perorangan putri usai menuntaskan perlawanan tuan rumah Kutai Timur (Kutim) Salsabila.

"Sangat puas dan bangga hari bisa raih satu emas. Mudah atlet lain termotivasi dengan usaha dan perjuangan yang ditunjukkan Nurul," kata Manajer Tim, Steven John saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat (30/11).

John mengaku, pada porprov kali ini, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Soft Tennis (Pesti) Balikpapan memang memasang target tinggi, yakni tiga mendali emas.

“Target kami tiga emas. Dua emas lainnya mudah-mudahan bisa diraih dari nomor ganda putri dan ganda campuran,” ujar John.

Hanya saja, bila melihat lawan-lawannya tentu hal tersebut seakan sulit. Namun, John tetap optimis dua emas masih bisa diraih.

“Masih ada harapan untuk tim putra. Tapi tunggal putra tidak meraih apa-apa. Semoga bisa memberikan yang terbaik seperti," tandasnya. (tim)

Dipost Oleh admin 2

Post Terkait

Tinggalkan Komentar