Si.Se.Sa. Boutique Hadir di Balikpapan, Andalkan Motif Terumbu Karang.

Si.Se.Sa. Boutique Hadir di Balikpapan, Andalkan Motif Terumbu Karang.

LINTASKALTIM, Balikpapan-- Pioneer busana muslim Syar'i di Indonesia Si.Se.Sa memilih Balikpapan sebagai kota ke-tujuh dibukanya butik dengan brand tersebut. Si.Se.Sa berada di jantung kota Balikpapan, yakni kawasan Ruko Bandar Balikpapan Kita.

"Saya lama 10 tahun di Bontang. Reseller penjualannya bagus-bagus di kalimantan ini. Teman-teman saya di Samarinda dan Balikpapan minta juga supaya dibuka butik," ujar owner Si.Se.Sa. Siris Tentani kepada wartawan disela Grand Opening Si.Se.Sa Boutique Balikpapan pada Jumat (16/11/2018) siang.

Selain melihat populasi umat muslim yang cukup besar, ia melihat muslimah Balikpapan cukup fashionable dalam berbusana muslim. Siriz berujar Si.Se.Sa. hadir menawarkan busana syar'i yang fashionable dengan ciri khas girly, feminim dan elegan. Ia berharap butik ini bisa diterima oleh masyarakat Balikpapan dan sekitarnya.

"Target hari ini yang penting bener-bener bisa menyapa sisesa lovers. Selama ini kebanyakan mereka beli di online dan reseller. Dengan dibukanya butik di Balikpapan mereka bisa ketemu juga dengan desainernya. Disini juga bisa milih-miih, touch and feel. Jadi lebih puas," ujarnya lagi.

Siriz memastikan, koleksi busana Si.Se.Sa. boutique di Balikpapan adalah yang terbaru. Ia juga mengatakan seluruh produk Si.Se.Sa. adalah original yang didesain dan dirancang langsung oleh owner. Kain yang dipilih adalah kain pilihan berkualitas, termasuk jahitan kualitas butik dan rapi. Sehingga tidak heran jika harga yang ditawarkan cukup fantastis.

"Kita menawarkan padupadan, Khimar dan dress. Harga jualnya itu Khimar 950 ribu. Ada juga yang satu paket yang ada bling-bling nya sekitar tiga sampai lima jutaan. Apalagi dress kami dengan imbuhan Swarovski pada dress dan khimar kita tidak harus lagi menggunakan aksesoris seperti kalung dan gelang," kata Siriz.

SansaEnandera, selaku desainer Si.Se.Sa butik mengatakan, setiap butik yang ada di Indonesia selalu menawarkan tema khusus, selain model-model basic yang bisa didapati di tujuh butik di Indonesia. Si.Se.Sa juga menawarkan busana sporty dan baju-baju active yang tetap syar'i.

Khususdi Balikpapan, busana unggulan yang ditawarkan bertemakan bertemakan terumbu karang. Sansa mengatakan, terumbu karang Indonesia cukup diunggulkan di Indonesia dan cukup banyak macamnya dengan warna yang sangat variatif. Warna-warna Khimar dan dress yang gunakan juga mengikuti warna-warna terumbu karang. 

"Ada tekstur jaring-jaring dan yang bergambar kita printing sendiri. Uniknya mengadopsi semua warna warna terumbu karang seperti electrik blue, ungu, biru dan sebagainya. Ini hanya ada di butik Balikpapan," kata Sansa.

Adapun tujuh kota yang telah dibuka butik Si.Se.Sa. adalah Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru dan Balikpapan.

Grand Opening Si.Se.Sa Boutique di Balikpapan juga dihadiri oleh Istri Wakil Walikota Balikpapan Nurleni Rahmad Masud, dan sejumlah reseller Si.Se.Sa dari Kalimantan Timur dan pulau Jawa.

"Saya mau kemana-mana pergi acara selalu pake baju syar'i. Apalagi ini butuh dekat dengan rumah saya. Semoga Si.Se.Sa. ini sukses terus sampe buka butik ke 20," ujarnya seraya tersenyum. (Ken)

Dipost Oleh admin 2

Post Terkait

Tinggalkan Komentar