Video Mesum Diduga Mahasiswi Balikpapan Beredar

Video Mesum Diduga Mahasiswi Balikpapan Beredar

salah satu adegan di video mesum yang diduga dilakukan oleh Fa

LINTASKALTIM, BALIKPAPAN - Dunia maya kembali dihebohkan beredarnya video mesum yang diduga pemeran wanitanya merupakan salah satu mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Balikpapan. Video tersebut diunggah disalah satu situs dewasa dengan judul "lagi mabuk". Dimana dalam video berdurasi 4 menit 29 detik ini menunjukkan adegan hubungan intim dari seorang wanita dengan pria berbadan kekar dan memiliki tato di lengan kirinya. Adegan tersebut diduga sengaja direkam dan dilakukan disebuah hotel.

Media ini mencoba menelusuri fakta dari video yang beredar tersebut. Salah seorang narasumber bernama Fery (nama samaran) mengaku mengenal betul dengan sosok pemeran wanita yang berinisial Fa (23). Dimana Fery memastikan bentuk tubuh, suara, serta wajah dari pemeran video tersebut sangat mirip dari orang yang ia kenal. 

"Saya kaget juga, setelah saya perhatikan ternyata memang betul sangat mirip dia. Dia saya kenal dulu mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Balikpapan," ujar Fery.

Fery mengaku mengenal Fa melalui aplikasi beetalk dan wechat sejak tahun 2014 silam. Saat itu usia Fa baru 21 tahun dan baru masuk kuliha. Wajahnya yang cantik dan mulus membuat Fery tergoda. Intens berkomunikasi rupanya Fa sering melakukan promosi jasa pemuas nafsu melalui beetalk dan wechat tersebut. Sontak Fery pun mengakui pernah memakai jasa Fa kala itu. 

"Dia sering promosi, saya pernah sama dia. Waktu itu saya cuma ST ditarif Rp.500 ribu main di indekosnya. Kalau LT dia tarif Rp.1,5 juta main di hotel. Indekosnya itu di Jalan MT Haryono situ," bebernya.

Fery pun mengaku kaget ketika melihat video yang tengah viral ini. Setelah ia memastikan kembali dengan melihat foto Fa yang sempat ia simpan, Fery meyakini bahwa benar pemeran wanita tersebut orang yang pernah bercumbu dengannya.

"Saya yakin betul, mulai dari tubuhnya, desahannya, suaranya, kalungnya sama wajahnya itu sangat mirip," ungkapnya.

Namun video yang diunggah pada tahun 2017 ini baru viral saat ini lantaran belum ada yang mengetahui pemeran wanita tersebut. Hingga akhirnya setelah beredar Fery mencoba mengecek kembali akun beetalk dan wechat Fa, namun sayang rupanya akun tersebut telah dihapus olehnya dan tidak aktif lagi. Diduga yang bersangkutan telah mengetahui videonya tersebar dan menghapus seluruh koleksi foto miliknya.

"Saya cek sih sudah dihapus fotonya dan tidak aktif lagi. Saya juga belum cek lagi sih kos-kosannya apa masih disitu apa sudah pindah," tuturnya. (*/min2)

Dipost Oleh Admin 3

Post Terkait

Tinggalkan Komentar