Home Kaltim Pos PAM Polri Dibangun di IKN, Wakapolda Tinjau Proses Pembangunan

Pos PAM Polri Dibangun di IKN, Wakapolda Tinjau Proses Pembangunan

SHARE
Pos PAM Polri Dibangun di IKN, Wakapolda Tinjau Proses Pembangunan

lintaskaltim.com, BALIKPAPAN – Polri perlahan memperkuat personelnya di Ibu Kota Negara (IKN), Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Kalimantan Timur. Setelah menempatkan sejumlah personel, kini Pos PAM pun dibangun di IKN.

Pembangunan tersebut terus dikebut secara bertahap. Proses pembangunan ini pun ditinjau langsung oleh Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol Hariyanto pada Selasa (26/7/2022). 

“Dengan rutinnya dilakukan pengecekan diharapkan proses pembangunan yang telah berlangsung ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan. Sehingga bisa selesai secepat mungkin dan dapat dipergunakan disaat bangunan tersebut telah selesai nantinya,” ungkap Hariyanto.

Selain itu dengan adanya Pos Pam Ops Nusantara Polda Kaltim ini, pelaksanaan pengamanan dan pengawalan pembangunan IKN semakin lebih professional, khususnya dalam menjamin keamanan dan ketertiban yang kondusif.

“Mari kita untuk dapat saling menjaga, mengawasi dan saling bantu membantu demi terlaksananya pembangunan yang lancar dan tugas yang lebih efektif,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam pelaksanaan peninjauan tersebut, Wakapolda Kaltim turut di dampingi oleh Dir Samapta Polda Kaltim, Dir Polairud Polda Kaltim, Kapolres PPU beserta Staf pendamping.