Home Hiburan Syarla Tuai Pujian Netizen, Maia : Sudah Pantes Jadi Artis dan Komersil

Syarla Tuai Pujian Netizen, Maia : Sudah Pantes Jadi Artis dan Komersil

SHARE
Syarla Tuai Pujian Netizen, Maia : Sudah Pantes Jadi Artis dan Komersil

Lintaskaltim.com, JAKARTA - Syarla, remaja berusia 18 tahun asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur ini kini tengah menjadi perbincangan publik sebab suara merdunya saat tampil pada ajang pencari bakat Indonesian Idol 2023. Selain itu, penampilan Syarla pada Elimination 3 juga saat ini juga menjadi tranding di YouTube.

Bagaimana tidak, pada sesi Elimination 3 itu Syarla sukses merebut hati para juri dengan membawakan lagu dari Christina Aguilera yang berjudul Reflection.

Tuaian pujian juga disuarakan oleh para juri yang beranggotakan Judika, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty, Dikta, dan David Bayu itu.

"Denger suaranya syarla seperti serasa dipijat, enak banget," ucap Dikta, seperti dikutip dari akun Youtube Indonesian Idol, Kamis (12/1/2023).

Sementara itu, Bunga Citra Lestari juga turut menyampaikan komentarnya. Ia mengatakan bahwa penampilan Syarla pada Elimination 3 ini cukup menguasai panggung.

"Amat sangat menguasai, ekspresi, secara gesture, cara jalan itu semuanya tepat. Dan sesuai dengan yang dinyanyikan," ungkap Bunga.

Sejalur dengan penyampaian Bunga, Maia Estianty juga turut menyampaikan pendapatnya terkait dengan penampilan dari remaja asal Kaltim itu.

"Kalau buat aku, (Syarla) sudah pantas jadi artis. Komersil banget udah," sebut Maia.

Tak hanya para juri, netizen pun juga dibuat terkagum-kagum atas penampilan Syarla pada babak Elimination 3 itu. Banyak warganet yang berkomentar jika suara yang dimiliki oleh Syarla cukup indah nan lembut.

"Good Attitude, nggak lebay, nggak caper, manis, cantik, suaranya sopan banget di telinga. Semangat Syarla," ucap seorang warganet di kolom komentar akun Youtube Indonesian Idol.

Atas tuaian pujian yang diperoleh, Syarla pun mengaku senang atas komentar para juri yang merasa puas dengan penampilannya.

"Aku senang banget sama reaksi para juri, karena mereka juga bilang kalau penampilan aku menyentuh hati mereka," singkatnya.