Pesan Bupati Edi Damansyah untuk 16 Pejabat dan Camat yang Baru Dilantik

Lintaskaltim.com, TENGGARONG – Sebanyak 16 pejabat administrator, pengawas dan tiga camat di lingkungan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) baru saja dilantik Bupati Kukar, Edi Damansyah pada Selaas (3/10/2023). Proses pelantikan berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Bupati Kukar dirangkai dengan pengambilan sumpah janji jabatan.

Mereka yang dilantik pun langsung mendapatkan selamat dan pesan dari Edi Damansyah untuk bisa bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat.

“Atas nama Pemkab Kukar saya memberikan penghargaan dan terima kasih kepada saudara-saudara yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” ucap Edi.

Proses rotasi, mutasi dan promosi juga akan kembali dilakukan pada hari ini. Sejumlah pejabat akan menempati posisi baru sekaligus sebagai perjalanan karirnya.

“Ini bagian dari penbembanhan karir. Ini merupakan proses penyegaran dan pembinaan karir,” ujarnya.

Edi pun berpesan agar semua yang telah dilantik agar segera melakukan serah terima jabatan yang lama dan baru. Hal ini agar cepat mengerjakan tugas di tempat yang baru. 

“Saya harap pada jabatan ini bisa berinovasi dengan baik, jangan monoton. Berinovasi sesuai dengan visi misi Kukar Idaman,” pesannya.

Adapun pejabat yang dilantik di antaranya, Heri Rusnadi sebagai Camat Loa Janan, Mulyadi Camat Muara Muntai, Ramadani Hidayat Camat Tabang.

Kemudian, Yani Wardana Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Puji Utomo Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Andi Muhammad Yahya Kabid Sarana dan Prasarana Dinas Pemadam Kebakaran.

Lalu, Heri Setiawan Kabid Pembinaan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, H Ramadan Kabid Teknis Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman.

Safriansyah Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Muhammad Yusran Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Poino Kabid Pemerintahan Desa DPMD.

Kuintino Kepala UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinas Sosial (Dinsos), Wiwik Widyaningsih Humas Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pelayanan Sosial Asuhan Anak Dinsos.

Murjani JP Analis Pemerintah Bagian Tata Pemerintahan Setkab Kukar, Muhaji JP Analis Kelurahan dan Desa Tata Pemerintahan, Faisal JP Analis Kelurahan dan Desa dan Tata Pemerintahan. (ADV/Diskominfo Kukar/mha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *