Tunjang Pelayanan, DP3A Kukar Membuka Rekrutmen Bagi Sembilan Formasi Tenaga Teknis Profesional

Lintaskaltim.com, TENGGARONG – Untuk menunjang peran dan tugas organisasi dalam melayani masyarakat. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) membuka rekrutmen tenaga teknis professional untuk 16 orang di sembilan formasi. Rekrutmen ini sendiri dibuka dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2023.

Tertulis di Surat Pengumuman dengan Nomor P-718/DP3A/400.14.4.3/10/2023. Kepala DP3A Kukar, Bambang Arwanto mengatakan perekrutan tenaga teknis profesional ini terbuka untuk optimalisasi pelaksanaan tugas yang bersifat teknis profesi, sesuai dengan kebutuhan layanan masyarakat yang menjadi tanggung jawab pada DP3A Kukar

“Ini menyesuaikan kebutuhan kami dalam melayani masyarakat, ada sembilan formasi,” jelas Bambang.

Adapun sembilan formasi ini untuk 16 orang. Yakni Customer Service umum satu orang, Customer Service untuk pengaduan satu orang, Jurnalis satu orang, Programer dua orang, Statistik satu orang, Konselor Hukum dua orang, Konselor Psikolog empat orang. Serta Psikolog Kiliniks sebanyak dua orang dan Tenaga Teknis Teknologi Informasi (Tenaga IT) dua orang.

Nantinya proses rekrutmen ini akan melalui tahapan. Di antaranya adalah penerimaan berkas, dilanjutkan dengan pelaksanaan verifikasi berkas lamaran dan pengumuman lulus seleksi tahap I pada tanggal 30 Oktober 2023. Bagi yang dinyatakan lulus verifikasi dan tahap I, akan mengikuti tes kompetensi dan pengumuman lulus seleksi tahap II pada 1 November 2023. Dilanjutkan dengan tes wawancara pada tanggal 3 November 2023. Para peserta yang lulus akan mengikuti magang selama 5 hari sejak 6-10 November 2023 dan pengumuman hasil akhir pada tanggal 14 November 2023.

“Rekrutmen ini untuk menunjang pelaksanaan tugas dan fungsi sesuai ketentuan dan peraturan perundangan yang berlaku berdasarkan program kerja dan kegiatan pada DP3A Kukar,” pungkas Bambang. (ADV/DP3A Kukar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *